Blogger news

Friday, February 19, 2016

Cara Membobol Jawaban Quipper





Selamat malam para readers , kali ini wely guide akan memposting tentang cara membobol jawaban quipper
Pesatnya perkembangan jaman . membuat beberapa sekolah mulai beralih mengguakan teknologi modern seperti handphone , tablet dan computer . lembar jawab yang dulu di cetak pun berganti menjadi lembar jawab digital salah satunya adalah quipper.Beberapa sekolah pun mulai menggunakan quipper untuk mengambil nilai dari siswa-siswinya .
Pertama kali saya masuk sekolah di sma . guru matematika saya  sudah mulai memakai quipper untuk mengambil nilai tugas dari siswa-siswinya . pertama kali saya mengerjakan tugan dengan menggunakan quipper saya mendapatkan nilai jelek hehehe…. Akhirnya muncul dipikiran saya untuk mencoba menerobos ke sistem quipper, seperti kata pepatah “tak ada gading yang tak retak” ini juga sama “tak ada sIstem yang tak bisa ditembus “untuk mendapatkan jawaban yang benar.
Setelah riset bertahun-tahun heheheh... cuma beberapa hari akhirnya dikelas 11 saya menemukan tiga cara untuk membobol quipper

  • Cara 1 (efektif ,terdeteksi, berakibat fatal pada nilai)

-masuk ke quipper
-klik portal siswa
-masuk ke tugas yang diberikan guru
-klik salah satu jawaban
-catat jawaban yang benar

  • Cara 2 (efektif ,terdeteksi,tidak berakibat fatal bagi nilai)

-masuk k equipper
-klik portal siswa
-buat akun baru dengan nama samara
-ingat kode kelas (masukan kode kelasmu)
-setelah masuk buka tugas yang diberikan guru
-pilih jawaban agar keluar jawaban yang benar
BTW ane pernah pake cara ini . terus waktu pelajaran guru ane bilang siapa ini udin .hehehe…..

  • Cara 3 (ribet,tak terdeteksi , tidak berakibat fatal bagi nilai)

-masuk ke quipper
-klik portal guru (sekarang kita yang menjadi gurunya hehehe….)
-daftar dengan akun baru (ingat username dan kata sandi biar bias digunakan selamanya)
-bikin nama kelas dengan simulasi jawaban
-catat kode kelas yang kalian bikin
-buka tab baru di browser anda
-masuk lagi ke quipper
-klik portal siswa
-masukan username dan kata sandi kalian
-gabung ke kelas baru
-masukan kode kelas yang kalian bikin tadi
-klik tab yang pertama
-buat tugas baru yang sama dengan yang guru kalian bikin dan kirim
-masuk ke tab kedua klik kelas simulasi jawaban
-masuk ke tugas yang tadi dikirim
-salahkan semua jawaban agar memdapatkan jawaban yang benar

saya lebih suka cara yang ketiga recommended pokoknya deh.
Sekian postingan yang dapat saya ketik . semoga bermanfaat

WelyAlfian

About WelyAlfian

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :

4 comments

Write comments
Unknown
AUTHOR
November 12, 2017 at 7:04 PM delete

kok sekarang tidak bisa langsung membuat kelas ya? harus menghubungi admin dulu

Reply
avatar
Tech.Iptek
AUTHOR
March 25, 2020 at 6:46 AM delete

Sekarang cara ketiga ngga bisa bang...
untuk ngebuat kelas harus hubungi adminnya biar jadi guru...ane mentok sampe situ

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
November 30, 2020 at 5:59 PM delete

Bang jawaban nya 100 bagi 5 brp

Reply
avatar