Blogger news

Wednesday, March 2, 2016

Download Film DeadPool












Deadpool (nama asli Wade Winston Wilson) merupakan antihero fiksi yang muncul di American comic books yang diproduksi oleh Marvel Comics. Pertama kali diciptakan oleh Fabian Nicieza dan penulis Rob Liefeld, karakter ini muncul pertama kali di The New Mutants #98 cover-dated (Feb. 1991). Awalnya Deadpool digambarkan sebagai penjahat super ketika ia membuat penampilan perdananya di The New Mutan dan kemudian di X-Force  ketika ia membuat penampilan perdananya di The New Mutan dan kemudian di X-Force, tetapi telah berkembang menjadi peran anti hero. Deadpool adalah tentara bayaran cacat dan tidak stabil secara mental dengan kemampuan super dari faktor penyembuhan cepat dan kekuatan fisik. Ia dikenal sebagai "Merc dengan Mulut" karena sifat latah dan kecenderungan untuk memecah dinding keempat, yang digunakan oleh penulis untuk membuat efek lucu.
Film ini bercerita tentang Wade Wilson, seorang tentara bayaran yang sekarat karena kanker, memutuskan untuk menyerahkan dirinya pada sebuah percobaan perubahan genetik dengan menggunakan senjata X. Percobaan itu kemudian membawanya sebagai anti-hero yang tak terkalahkan bernama DEADPOOL. Dengan kekuatan barunya, Wade memburu kelompok penjahat yang hampir saja merenggut nyawanya.

SCREENSHOOT:




TRAILER

 


LINK DOWNLOAD :(700p 700mb)

WelyAlfian

About WelyAlfian

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :